K A M U

– KAMU, ya kamu, yang sudah menyemangati berulang kali, aku tidak tahu kamu bisa mengetahui semangatku lagi kendur dan kamu yang mengingatkan untuk “usaha dan doa di atas rata-rata orang”, aku tidak pernah lupa dengan kata-kata itu, masih aku simpan dalam inbox hpku.

-KAMU, orang yang tidak pernah aku mintai tetapi selalu hadir di waktu yang tepat untuk memberikan motivasi untukku, apakah kamu membaca hatiku? Apakah kamu begitu dekat dengan perasaanku hingga begitu cepatnya kamu mengetahuinya? Apakah semuanya hanya kebetulan saja? Aku tidak yakin kalau kebetulan, karena sudah lebih dari 3 kali, aku tidak mwnghitungnya. Disaat aku capek berdoa dan memohon kepada Allah, kamu kirimkan kata-kata yang seketika itu juga menambah voltase dalam diri. Kata yang singkat dan masih tersimpan dalam inbox hpku, kata-kata #jangan capek berdoa# begitu singkat, tetapi ketika kata-kata ini diberikan ketika waktu yang tepat, maka kata-kata tersebut akan menjadi daya dorong tersendiri. Entah apalah, aku tidak pernah memberitahu kepadamu aku sedang capek atau down, tetapi kamu mengirimkannya seolah tahu keadaanku.

-KAMU, seorang yang biasa, tidak banyak bicara. Tinggal 2 tahun lagi kamu lulus kuliah, semoga lulus tepat waktu, pertahankan besasiswa bidik misimu itu, dan tetap ikhlas mengajar untuk membantu orang tua. Kamu salah seorang yang jarang mengeluh yang pernah aku kenal, HEF. Insha Alloh kamu akan menjadi orang yang sukses.

FYH

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

